Oct 18, 2010

Pasangan Suami Istri Yang Terpisah Selama 60 Tahun Bertemu Kembali

Pasangan Suami Istri Yang Terpisah Selama 60 Tahun Bertemu Kembali
Rusia, enam puluh tahun yang lalu, Boris dan Anna Kozlov menikah. Akan tetapi mereka bersama hanya tiga hari saja karena Boris yang merupakan anggota tentara harus bertugas membela bangsa dan negaranya untuk berperang. Ketika Boris kembali, Anna dan keluarganya menghilang(diasingkan ke Siberia pada masa pemerintahan Stalin. Suatu hari, secara kebetulan, Boris dan Anna saling bertemu dan anehnya setelah 60tahun tidak bertemu akan tetapi mereka masih saling mengenali.



“aku pikir mataku sedang berbohong pada diriku”, kata Anna. “aku melihat pria yang familiar dan tak asing bagiku dan sedang berjalan mendekatiku, dia menatapku. Hatiku tersentak, aku tahu bahwa dia adalah Boris. Aku menangis sejadinya”. Boris berusia 80 tahun kembali mengunjungi makam orang tuanya. Ketika dia berjalan keluar dari mobil, dia melihat sekeliling dan melihat Anna sedang berdiri di depan rumah tuanya, dimana Anna dan Boris pernah tinggal berdua dan menghabiskan bulan madu yang hanya 3 hari itu. “aku berlari menuju Anna dan bilang ‘sayangku, aku telah menunggumu lama sekali. Istriku, hidupku..’”.
Sedih banget ngebayanginnya bener-bener luar biasa..

No comments:

Post a Comment

assalamualaikum wr.wb