Oct 27, 2008

LSP-telematika

Bagi saya LSP telematika sangat penting bagi mereka yang bergerak dibidang telematika karena LSP
telekomunikasi, multimedia dan informatika (telematika) bertujuan agar orang yang bergerak dibidang telematika untuk dapat memiliki sertifikat kompetensi dalam profesinya. Karena Pengembangan standar kompetensi kerja nasional dan sertifikasi profesi tenaga kerja sangat diperlukan, sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi serta pertumbuhan kebutuhan akan tenaga profesional di bidang Telematika. Saya sebagai mahasiswa sistem informasi sangat tertarik dan ingin bergabung dengan LSP-telematika karena saya yakini dapat menunjang karir saya yang akan datang dengan mengetahui banyak hal tentang telematika yang saya dapat dari LSP telematika

No comments:

Post a Comment

assalamualaikum wr.wb