Dec 19, 2008

Mungkin agak sulit ya ngebayangin dapat duit 1triliun secara tiba-tiba, tapi mudah-mudahan menjadi kenyataan, Amien..!!seandainya saya dapet 1triliun wah..ngebayangin aja gak bisa apalagi kalo beneran ya??pastinya saya bisa dijuluki OKB(Orang Kaya Baru), "duh..ahirnya saya bisa hidup enak", itu yang ada dipikiran saya pertama kalinya, bisa jalan-jalan keluar negri, punya istri cantik, dan pastinya saya bisa sombong..hehe!!tapi jika memang orang beruntung itu adalah "SAYA", ya saya rasa pasti saya yang beruntung sebab kata nenek saya dulu saya sudah ditakdirkan untuk menjadi orang kaya, percaya atau tidak kalau saya sih pasti percaya karena beliau adalah nenek yang paling saya cintai!!tapi nenek juga pernah bilang kalau saya akan susah untuk dapet jodoh, tapi untuk yang satu ini saya sama sekali tidak percaya omongan nenek.."maafkan saya ya nek..untuk yang satu ini saya tidak percaya nenek"..
;
;
;
;
emmm..mungkin udah cukup kali ya basa-basinya, ya udah deh langsung aja!! dapet duit 1triliun yang akan saya lakukan adalah saya ingin sekali dan saya berniat mengubah jakarta menjadi sumber informasi paling cepat, akurat, tajam, dan terpercaya uueehh..kayak liputan6 aja, iya saya akan mengubah jakarta menjadi kota serba canggih dengan cara membuat jaringan internet gratis yang dapat diakses oleh siapa saja yang bertempat tinggal dijakarta jadi gak usah repot-repot pergi ke cafe atau kampus yang ada jaringan wifinya, keren gak??jadi ibu-ibu yang lagi masak bisa sambil buka google untuk nyari resep masakan yang enak, dan saya akan membentuk tim untuk mengadakan penyuluhan internet ke rakyat miskin terutama anak2 sukur2 pemerintah ngedukung program ini jadi bisa nambain buat beliin laptop anak2 miskin dan saya yakin jika anak2 Indonesia sudah menguasai informasi maka negara kita akan keluar dari keterpurukan, karena semua pekerjaan atau bisnis dibidang apapun memerlukan informasi apalagi sebuah negara. Informasi sangat dibutuhkan contoh jaman dulu informasi terbatas sehingga untuk melakukan bisnis antarbenua menjadi terhambat entah salah informasi, tidak sampai, atau yang lainnya. Berbeda dengan sekarang kita bisa saling tukar informasi melalui internet semua bisa dilakukan..sekarang saya tinggal pikirkan bagaimana saya bisa dapet uang dari rencana saya itu, mudah saja saya akan buat sebuah mesin pencari informasi ala Jakarta yang gak kalah dari si Om..hehe bagaimana khayalan saya??..hohohoho

2 comments:

assalamualaikum wr.wb